@16 Nov 2012

Posted: November 28, 2012 in Curahan dan Curhatan

Resapilah Perempuanku

Tidak Habis Pikir Aku Dengan Sikapmu

Begitu cepatnya hatimu berubah

Apa yang membuatmu begitu

Apakah aku telah melukaimu??!!

Apakah aku telah membuatmu malu??!!

Dendamkah kau padaku

Hingga Sebegitu mudahnyakah kau melupakan aku??!!

Kau permainkan perasaaanku

Hingga aku harus mengemis-ngemis cintamu

Kuutarakan isi hatiku Pada hatimu yang telah beku

Dan kau tak bergeming

Ingatku akan senyummu (dulu) membuatku rela mengorbankan harga diriku

Kucoba terus meyakinkanmu

Hingga akhirnya kamu mengatakan “tidak” kepadaku

Sungguh jawaban itu sangat mencabik hatiku

Berat rasanya kaki ini meninggalkanmu

Setiap langkah kaki, Hatiku terus bertanya “mengapa cintaku?”

Sedih memang menyedihakan

Cintaku didustai

Marah,,sebenarnya aku sangat marah

Tapi tak bisa aku tujukan padamu

Tak tega rasanya

Karena aku sangat menyayangimu

Tak perlu kau kasihaniku

Tak perlu kau hina aku

Aku hanya memperjuangkan cintaku

Sungguh,aku tidak menyangka

Perempuanku tega melakukan ini padaku

 Hari demi hari pun berlalu

Sedikit demi sedikit aku coba tata kembali hatiku yang telah hancur

Tinggalkan komentar